Categories
Uncategorized

Cara Bermain Poker untuk Pemula

Permainan poker saat ini sedang dicari oleh para pemain dari hampir seluruh dunia, untuk kategori yang paling diminati tentu memberi Anda banyak manfaat. Pada artikel ini kami akan berbagi tips tentang cara bermain poker dalam bermain poker online, tentu saja. Anda harus menggabungkan kartu yang ada di atas meja dan untuk pemenang dapat dilihat dari kartu yang ada di tangan atau di tangan, yang dikombinasikan dengan kartu yang ada di atas meja. untuk jumlah kartu yang digabungkan, hanya 5 kartu, sedangkan untuk total kartu, ada 7 kartu yang akan disortir untuk mendapatkan hasil akhir, yang menghasilkan kombinasi kartu yang lebih tinggi hingga terendah.

Contoh Kombinasi Kartu berikut:

  1. Kartu Tinggi – Kartu bernilai lebih tinggi mengalahkan kartu dengan nilai lebih rendah. Misalnya nilai kartu 2 akan kehilangan 3, 3 kehilangan 4, 4 kehilangan 5 dan seterusnya 10 kehilangan J (JACK), J kehilangan Q (QUEEN), Q kehilangan K (KING), K kehilangan A (ACE)). Dalam poker A dapat diangkat 1 juga kondisi kartu di atas meja dan di tangan memiliki urutan kartu terendah, atau bahkan kartu A menjadi nomor terbesar misalnya 10, J, Q, K, A (kartu terendah) dan A, 2, 3, 4, 5 (kartu tertinggi). Jenis kartu tidak berpengaruh jika kondisi kartu memiliki nilai Flush atau serupa.
  2. One Pair – Nilai tertinggi dari kartu apa pun juga akan hilang dengan kombinasi kartu One Pair ini di mana terdapat 2 angka yang sama dalam 5 kartu dari total 7 kartu, misalnya J, J, 5, 5, 8.
  3. Dua Pasang – kartu yang memiliki Satu Pasang akan kehilangan kartu yang memiliki Dua Pasang, dari jumlah 5 kartu terdapat 2 jenis kartu dengan nomor yang sama, Misalnya 3, 3, 7, 7, K.
  4. Dua Pasang – Kalah dengan jenis kartu "Tiga Jenis" di mana kombinasi 3 kartu dari jenis yang sama, misalnya K, K, K, 8, 2.
  5. Three of Kind – kalah dengan jenis kartu "Stright" yang untuk jenis kartu Straight gabungan diperoleh dengan nilai kartu secara berurutan, misalnya 2, 3, 4, 5, 6 atau 10, J, Q, K, A, untuk jenis kartu Stright tidak harus jenis yang sama.
  6. Lurus – kalah dengan jenis kartu "Flush" di mana untuk mendapatkan jenis kartu flush harus memiliki jenis yang sama, misalnya semua jenis sekop kartu atau semua jenis kartu Jantung. dalam kartu Flush nilai-nilai tidak harus berurutan tetapi semua harus berjenis sama.
  7. Flush – kalah dengan jenis kartu "Full House" yang merupakan jenis kombinasi kartu Full House 3 kartu dan 2 kartu dengan jenis yang sama, misalnya K, K, K, 6, 6 atau 8, 8, 8, J, J. dengan kata lain, Full House menggabungkan kartu dari Three of Kind, dan One Pair.
  8. Full House – lebih rendah dari tipe kartu "Four of Kind", yang merupakan kombinasi kartu Four of Kind dari 4 kartu yang sama, misalnya K, K, K, 3.
  9. Four of Kind – kalah dari kartu "Straight Flush", yang merupakan jenis kartu Straight Flush yang merupakan kombinasi dari kartu Flush dan Straight.
  10. Staight Flush – kalah dari kartu Royal Flush untuk mendapatkan kartu Royal Flush harus memiliki 5 kartu dengan jenis yang sama dengan nomor urut dan memiliki nilai tertinggi, Royal Flsuh hampir sama dengan Straight Flush tetapi Royal Flush memiliki nilai tertinggi yang terdiri dari dari 10, J, Q, K, A.

Jika dalam permainan ini ada dua pemain yang mendapatkan satu pasangan maka akan terlihat mana yang merupakan nilai kartu yang lebih besar, misalnya pemain pertama dengan kartu 2> 2> 3> 5> A sedangkan pemain kedua dengan card 4> 4> 7> 5> J Cobalah untuk mencatat nilai kartu yang sama antara 2 dan 4, mana yang lebih tinggi, tentu saja, nilai kartu yang lebih tinggi akan menjadi pemenang dan jika ada dua pemain yang memiliki Straight maka taruhan akan dibagi 2.

Posting Cara Bermain Poker Untuk Pemula muncul pertama kali di GOLD757.